Rabu, 01 April 2015

Ini Bidadari Untukmu (IBU)

IBU. . . . .

aku hanya ingin mengucapkan terima kasih padamu karna tampamu aku bukanlah apa apa
aku hanya ingin menunjukkan padamu bahwa aku sudah bisa membuat blog,. . . .
aku hanya ingin menuangkan dan menggambarkan isi dari hatiku untukmu di blog ini , . . . .

BU, . . . .

aku tau engkau benar benar wanita yang tegar dan kuat
aku tau kau benar benar memiliki hati yang lembut
aku tau kau benar benar BIDADARIku

BU, . . . .

ada satu hal yang sering kau ajarkan kepadaku yaitu BERSYUKUR
kau ajarkan aku untuk selalu bersyukur atas semua pemberian allah
kau bimbing aku untuk menuju ke surga allah
kau beritahu aku bahwa hanya allah tuhan kita


BU, . . . . 

kini aku sudah bisa bersyukur
aku bersyukur memilikimu
memiliki seorang BIDADARI dalam hidupku
aku bersyukur menjadi anakmu
aku bersyukur atas semua pemberian allah padaku

BU, . . 

Kaulah BIDADARI dalam hidupku
BIDADARI tak bersayap ,yang mampu membuatku terbang meraih bintang bintang
Kaulah GURU pertamaku
GURU yang mengajarkanku banyak hal
Kaulah SUPERHERO dalam nyataku
SUPERHERO yang menolongku disaat aku tersesat dalam labirin hidup ini

BU, . .  .

Hidupku tanpamu bagaikan bumi tanpa matahari
cintaku padamu seperti bunga mawar yang harum dan indah
impianku tanpa do'a restumu bukanlah apa apa

BU, . . . .

aku akan selalu menyayangimu
aku akan selalu mencintaimu
aku akan selalu merindukanmu
aku akan selalu mempedulikamu
aku akan selalu memperhatikanmu
aku akan selalu menghormatimu

BU,. . . 

usia tua sudah hampir kau dapati
kulit keriput sudah hampir ada pada dirimu
keranjang tidur sudah menjadi temanmu
bantalan sudah menjadi sahabatmu
dan kapsul sudah menjadi makananmu


Bu,. . . .

masih banyak sekali yang ingin aku goreskan di blog ini
rasa bersyukurku karena memilikmu
rasa cintaku padamu
rasa hormatku padamu
tapi, entah mengapa tak ada bahasa yang cocok untuk menggambarkan isi hatiku ini
tak ada seorangpun yang yang tau betapa bahagianya diriku ini
semua pengorbanannmu tak dapat dicelotehkan di blogku ini karna terlalu besar pengorbananmu untukku

ya allah . . . 

terima kasih kau berikan aku BIDADARI ini
terima kasih kau berikan aku hadiah terindah ini  
terima kasih atas nikmatmu 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar